Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Tour Air Terjun Madakaripura | Paket Wisata Bromo Tour And Travel,  paket wisata bromo dengan kombinasi wisata air terjun madakaripura. Dengan mengunjungi air terjun madakipura. Keindahan mata air terjun madakaripura memang membuat para wisatawan terkagum-kagum atas karunia pencipta alam semesta, begitu indah dan mempesona pemandangan alam dan aliran sumber mata air terjunnya. Air terjun ini adalah salah satu air terjun di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Air terjun Madakaripura berbentuk ceruk yang dikelilingi bukit-bukit yang meneteskan air pada seluruh bidang tebingnya seperti layaknya sedang hujan, 3 di antaranya bahkan mengucur deras membentuk air terjun lagi.

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura
 
Air terjun Madakaripura ini terletak di Desa Menyapih, kecamatan Lumbang, sekitar 20 km dari wilayah Wisata Gunug Bromo, untuk mengunjungi air terjun suci ini. Dengan ketinggian 200 meter dari bawah air terjun memiliki sejarah yang terkait dengan Departemen Perdana, Gajah Mada, yang berjuang untuk menyatukan semua negara di kawasan bawah rentang kendali Majapahit, dan dikatakan “kediaman terakhir untuk Gajah Mada”. Untuk ituliburanbromomalang.com menawarkan Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripuradengan durasi waktu 2 hari 1 malam untuk anda yang ingin menjelajahi keindahan alam di Taman Nasional Bromo Tengger (TNBTS).
Berikut kami berikan program acara untuk Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura 2 hari 1 malam :
Anda akan di jemput oleh staff kami yang sudah berpengalaman dalam dunia pariwisata dari Bandara, Stasiun, Hotel di Surabaya atau Malang.
Perjalanan dari start penjemputan menuju ke lokasi air terjun madakaripura sekitar 3 jam berkendara.
Selama perjalanan, anda bisa makan di restoran di sepanjang jalan sesuai menu selera.
Tiba di lokasi wisata air terjun, anda akan di temani oleh guide lokal untuk menuju ke titik pusat sumber mata air terjun.
perjalanan dari parkiran menuju ke lokasi sumber mata air terjun sekitar 1 jam dengan berjalan kaki dan menyeberangi aliran sungai.
setelah cukup menikmati keindahan dan mengeksplorasi di wisata air terjun madakaripura, kembali ke parkiran bersama guide.
Bersih-bersih diri dan ganti pakaian kemudian melanjutkan trip menuju ke Obyek Wisata Bromo dengan staff kami.
Chek in Hotel dan istirahat (jika ingin menikmati sunset di bromo anda bisa melihat dari hotel)
Hari ke 2 : Bromo Tour Sunrise – Bromo Tour – Transfer Out Surabaya
Anda akan di bangunkan oleh karyawan Hotel dengan sopan jam 2.30 untuk bersiap-siap trip menuju ke puncak penanjakan guna mengejar Sunsrise (matahari terbit) dengan jeep di Bromo.
Perjalanan dari hotel menuju puncak penanjakan Bromo Sunrise sekitar 35 menit.
Setelah menikmati keindahan sunrise, kembali ke jeep dan melanjutkan trip berikutnya ke Kawah Bromo.
Setiba di parkiran jeep di lautan pasir, anda berjalan kaki menempuh jarak 3 kiloan untuk tiba ke puncak kawah, atau bisa menunggang kuda dengan jasa sewa kuda sebagai alternatif lain untuk menuju ke kawah bromo.
Setelah mengexplorasi keindahan di sekitar kawah bromo, kembali ke jeep semula. dan kembali ke Hotel.
Breakfast di Hotel, dan bersiap-siap bergegas untuk menuju ke Surabaya atau Malang (Drop Off)
Mungkin itu sebagai program acara yang bisa kami berikan untuk anda sebagai referensi jika ingin berkunjung ke Wisata Bromo dan air terjun madakaripura. Jika ada yang perlu di pertanyakan atau ada yang kurang jelas mengenai paket tour wisata baik Harga, fasilitas, dan lain-lain silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Komentar ditutup.