Paket Wisata Kota Batu Malang

Paket Wisata Kota Batu Malang

Paket Wisata Kota Batu Malang Full Day

Paket Wisata Kota Batu Malang merupakan liburan jalan-jalan ke Kota Batu Malang dengan durasi 3 hari 2 malam. Paket Wisata Kota Batu Malang merupakan obyek wisata buatan dengan suasana yang dingin. Kota Batu juga merupakan obyek wisata favorit di Jawa Timur, Kota Batu Malang adalah tujuan utama wisata keluarga.

Paket Wisata Kota Batu Malang ini start dari Bandara, Stasiun Kereta Api, Hotel di Kota Surabaya atau Kota Malang. Dengan mengunjungi berbagai obyek wisata di Kota Batu Malang yang terkenal sebagai kota wisata. Tempat wisata yang di kunjungi adalah pemandian Selecta/selekta, Wisata Petik Apel, Batu Night Spektacullar (BNS), Paket Wisata Jatim Park Batu Malang,Wisata Kuliner, Wisata Belanja dan obyek wisata lainnya di Kota Batu Malang.

Paket Liburan Wisata Kota Batu Malang

Berikut kami akan berikan program untuk Paket Wisata Kota Batu Malang dengan durasi 3 hari 2 malam :

Hari 1: Bandara – Hotel di Batu Malang
Penjemputan di tempat yang telah anda tentukan, dilanjutkan menuju Hotel di Batu Malang /Penginapan atau Villa di Kota Batu dan istirahat. Dilanjutkan mengunjungi wisata air terjun Coban Rondo. Setelah makan malam mengunjungi Wisata Malam Batu Night Spectakuler (BNS), setelah selesai kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 2 : Selecta – Petik Apel – Jatim Park 2 Batu Malang
Setelah makan pagi menuju menuju Selecta dan Wisata Agro Apel di kebun apel, Obyek Wisata Songgoriti dan kemudian di lajutkan mengunjungi Wisata Jatim Park 2 Batu Malang. Jalan- jalan Malam dan Wisata Kuliner (Alun-Alun, Ijen Boulevard)

Hari 3: Wisata Oleh-oleh – Candi Singosari – Transfer Out
Setelah makan pagi di Hotel Batu dan chek out , dilanjutkan ke Wisata oleh-oleh khas Batu Malang, setelah itu di antar ke Bandara/Stasiun Kota Surabaya/Malang di perjalanan mengunjungi Wisata Candi Singosari. Paket Wisata Kota Batu Malang berakhir

Untuk lebih jelasnya mengenai informasi harga dan fasilitas silahkan klik Paket Wisata Kota Batu Malang.

Paket Wisata Kota Batu Malang

Paket Wisata Bromo lainnya :

– Paket Liburan Wisata Kota Batu Malang

Paket Wisata Bromo Batu Malang 3H/2M

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Tinggalkan komentar