Liburan Tahun Baru Malang Batu Bromo

Liburan Tahun Baru Malang Batu Bromo 2015 – 2016

Liburan Tahun Baru Malang Batu Bromo

Liburan Tahun Baru Malang Batu Bromo | Referensi Paket Liburan Akhir Tahun Di Batu Malang merupakan informasi tentang tempat wisata batu malang mana yang mungkin bisa anda kunjungi untuk menghabiskan masa libur akhir tahun anda, sebagaimana anda tahu kota batu malang merupakan surganya tempat wisata baik itu wisata alam maupun wisata buatan yang sudah safety untuk dikunjungi.

Di Wisata Kota Batu terdapat banyak sekali tempat wisata yang di jadikan tempat untuk menikmati liburan akhir tahun anda, sehingga bisa jadi sesuatu yang berkesan bagi anda bersama keluarga.

Berikut kami informasikan tempat wisata di Kota Batu Malang yang bisa jadi referensi keluarga anda.

Jawa Timur Park 2

Jawa Timur Park 2 atau umumnya di sebut dengan Wisata Jatim Park 2 merupakan wisata yang memiliki konsep edukasi yang mengusung belajar ilmu alam, biologi dan pembelajaran satwa yang disajikan dengan latar belakang habitatnya, selain itu jatimpark 2 memiliki 36 wahana diantaranya kolam renang raksasa dengan latar belakang patung kendedes, ken arok dan empu gandring, spinning coaster, dan drop zone. Objek Wisata Jatim Park 2 Kota Batu yang berada sekitar 20 km barat Kota Malang ini memiliki 3 wahana utama yang dibanggakan yaitu Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Pohon Inn Hotel. Masing-masing objek wisata tersebut letaknya terpisah namun tetap dalam satu area.

Jatim Park 2 buka mulai jam 10.00-18.00 WIB. Sebagai tempat wisata terpadu, objek wisata ini menyediakan beberapa pilihan harga tiket. Tiket terusan Museum Satwa dan Batu Secret Zoo seharga Rp 60.000 pada hari Senin-Kamis dan Rp 75.000 pada hari Jumat-Minggu dan libur nasional. Jika hanya ingin ke Museum Satwa saja tiketnya Rp 20.000,- (Senin-Minggu). Sedangkan tiket masuk ke Batu Secret Zoo saja harganya Rp 55.000 (Senin-Kamis) dan Rp 65.000 (Jumat-Ahad dan libur nasional).

Batu Night Spectacular (BNS)

Wisata Batu Night Spectacular (BNS) yang merupakan objek wisata malang yang paling cocok untuk dikunjungi di malam hari.jadi sangat cocok bagi anda untuk merayaka. liburan akhir tahun atau pergantian tahun Suasana Pasar Malam bergaya modern siap menemani anda sekeluarga selama berada di sini. Banyak wahana menarik, salah satunya adalah Lampion Garden BNS, dimana berbagai macam bentuk dan ukuran yang besar menyebabkan pemaandangan begitu eksotis. Lampion angsa yang bermain-main di danau membuat suasana juga menjadi romantis, apalagi dengan lampion cinta menemani malam gemerlap penuh warna warni di sekelilingnya.

Berada di dekat kompleks tempat wisata di malang terbesar, Jawa Timur Park, tepatnya di Jl. Raya Oro-oro Ombo 200 Kota Wisata Batu, BNS memang dikuhususkan menjadi ikon wisata malam terbaik di Batu. Dengan penampilan wahana-wahana yang eksotis, diharapkan mampu melengkapi berbagai wahana yang sudah ada di Kota Wisata Batu ini. Selain menikmati suasana pasar malam, anda tentunya juga mempunyai beragam pilihan untuk menikmati santap malam di food court Batu Night Spectacular.

Jam Buka operasional Batu Night Spectacular dari Senin sampai dengan Kamis buka jam 15.00–23.00 WIB, sedangkan untuk hari Jumat Jumat – Sabtu serta Hari Libur dibuka pukul 15.00–24.00 WIB. Harga tiket masuk BNS Batu Malang adalah dari Rp 20.000,- s/d Rp 25.000,- untuk masuknya saja, dan bila anda ingin mencoba atau masuk ke masing-masing wahana yang anda ingini, akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan tarif nya masing-masing.

Museum Angkut Malang

Museum Angkut Malang adalah tempat wisata dan ikon baru di kota Batu Malang. Museum yang juga disebut sebagai Museum Otomotif ini merupakan konsep wisata dengan bertemakan kendaraan dan berbagai wahana pertama yang ada di Indonesia, bahkan terlebih lagi di Asia Tenggara.

Museum Angkut Malang Kota Batu merupakan perpaduan tempat wisata yang unik juga berisi sejarah dan perkembangan dunia angkutan, dipadu dengan legenda Movie Stars atau para bintang film di jamannya dengan latar belakang kota-kota dan bangunan eksotis di Batavia, Eropa, Amerika. Dengan desain sedemikian rupa membuat kita seolah-olah berada dalam keadaan yang nyata seperti lokasi / tema pada masing-masing wahana yang ditampilkan.

Konsep wisata seperti ini mungkin sudah ada di Amerika, akan tetapi untuk Asia Tenggara, baru Indonesia yang pertama membuat. Maka berbanggalah kita sebagai bangsa Indonesia

Museum Angkut Movie Star sarana rekreasi terbaru di Batu Malang, buka mulai jam 12:00 hingga malam jam 20:00, loket buka jam 11:00. Harga tiket masuk untuk umum adalah Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp. 75.000 untuk akhir pekan. Ada bebrapa variasi harga , karena dengan terus berkembangnya wahana di Museum Angkut, maka ada wahana baru seperti D’Topeng Kingdom dengan harga tiket tambhan bila anda juga ingin memasuki wahana tersebut. Yang unik ada harga istimewa, bila anda datang kesini hanya sewaktu malam hari, maka harga tiketnya lebih murah, yaitu dari Rp 30ribu – Rp 50ribu disesuaikan dengan hari kedatangannya

demikian postingan Referensi Liburan Akhir Tahun di Kota Batu Malang 2016 semoga bisa jadi informasi yang bermanfaat untuk menghabiskan liburan akhir tahun. untuk informasi Paket Wisata Malang Batu silahkan hubungi kami. Referensi Liburan Akhir Tahun 2016 Di Batu Malang

Liburan Tahun Baru Malang Batu Bromo

Tag : liburan wisata malang akhir tahun 2016, paket promo wisata malang batu tahun baru 2015 – 2016, paket murah wisata malang batu tahun baru

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Komentar ditutup.