Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen Tour 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen Tour

Kawah Gunung Ijen

Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen Tour merupakan paket wisata bagi anda yang senang mendaki gunung, Gunung Bromo dan Gunung Ijen. Gunung Ijen yang memiliki danau yang berwarna hijau. Danau ini lah yang mengoperasikan penambangan padat karya sulfur, di mana belerang-sarat keranjang yang dibawa oleh tangan dari lantai kawah. Kawah Ijen memiliki radius 361 meter setara (1.184 kaki), permukaan dari 0,41 kilometer persegi (0,16 sq mi). Ini adalah 200 meter (660 kaki) yang mendalam dan memiliki volume 36 hectometres kubik (29.000 hektar · ft).

Paket Wisata Bromo Kawah Ijen 2 Hari 1 Malam, Merupakan paket wisata adventure Gunung Bromo dan Kawah Ijen Banyuwangi. paket Trekking kawah Ijen dan gunung bromo ini adalah paket gabungan yang bisa mengisi diwaktu liburan anda selama 2 hari 1 malam. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat program lengkap dari kami :

Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen Tour 2 hari 1 malam

Program wisata Paket Bromo-Kawah ijen Tour adalah sebagai berikut :

Hari 1 : Surabaya/Malang – Bromo Sunrise – Kawah Ijen
Kami jemput di Bandara/Stasiun/Terminal Surabaya. Kemudian menuju tempat wisata Gunung Bromo dengan durasi 3 jam perjalanan. Kemudian tiba di bromo jam 03. 30 pagi anda dapat dijemput gunakan jeep dari hotel menuju titik pandang di puncak pananjakan 1 (View Point tertinggi di Bromo) dengan kendaraan Jeep di Bromo lokasinya di pinggir kaldera Bromo untuk lihat keindahan matahari terbit ( bromo sunrise ). Dengan latar belakang pengunungan Gunung Bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok dilanjutkan dengan perjalanan menuju kawah Bromo, Kira-kira jam 09.00 WIB kita kembali menuju parkiran utama dan bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju Sempol-Bondowoso (Kawah Ijen Tour).Perjalanan menuju ke Sempol, kota terdekat dengan Gunung Ijen ditempuh sekitar 5-6 jam perjalanan, melewati pegunungan, perkebunan kopi dan pedesaan. Sesampai di Hotel istirahat,acara bebas.

Hari 3 : Paltuding – Kawah Ijen Tour – Transfer Out
Pagi hari jam 04.00 menuju Paltuding dengan durasi yang kita tempuh 45 menit, Yaitu lokasi dimana start untuk trekking ke kawah Ijen. Tracking sekitar 1,5 jam menuju kawah. Setelah puas menikmati pemandangan dan panorama di Sekitar Kawah Ijen dan melihat aktivitas para penambang belerang kembali menuju pos serta bersiap pulang kembali ke Surabaya atau Pelabuhan Ketapang Banyuwangi bagi anda yang akan melanjutkan trip ke Bali. program selesai.

Mengenai informasi, fasilitas dan harga untuk paket wisata Bromo trekking kawah ijen silahkan Hubungi Kami

Simak juga untuk Paket Tour Bromo lainnya di bawah :

Paket Tour Wisata Bromo Batu Malang Tour 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Surabaya 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Kawah Ijen 2 hari 1 malam
Paket Wisata Bromo 12 Jam Midnight Tour

Paket Wisata Bromo Trekking Kawah Ijen Tour

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Tinggalkan komentar