Paket Wisata Bromo 2014

Paket Wisata Bromo 2014

Paket Wisata Bromo 2014

Paket Wisata Bromo 2014 adalah penyedia layanan paket wisata ke Bromo Jawa Timur. Anda bisa menikmati Liburan wistata ke Gunung Bromo dengan memilih paket wisata bromo. Sangat lengkap pilihan tour yang bisa anda ambil sehingga anda bisa memilih berbagai paket wisata bromo sesuai dengan keinginan anda dan bisa menikmati keindahan wisata alam Jawa Timur bersama keluarga, rekan kerja, atau group.

Wisata bromo yang merupakan salah satu pilihan obyek wisata terbaik bagi pecinta wisata dan petualangan alam. Nikmati indahnya pesona Gunung Bromo bersama teman-teman atau keluarga anda. Paket Wisata Bromo 2014 dengan dengan pilihan lengkap dan eksklusive serta pelayanan yang memuaskan hanya bisa anda dapatkan dengan menggunakan jasa travel agen wisata kami. Tidak hanya melayani liburan keluarga saja tapi kami juga melayani outing perusahaan dan group tour untuk wisata Jawa Timur. Informasi lengkap tentang Wisata Bromo, Wisata Malang, Wisata Kota Batu bisa anda bisa dapatkan disini. Update kondisi terkini dari berbagai obyek wisata di Jawa Timur khususnya Wisata Gunung Bromo akan selau kami tuliskan sebagai informasi terkini dan terbaru bagi mereka yang ingin berlibur ke Bromo.

Paket Wisata Bromo 2014

Paket Wisata Bromo adalah pilihan tepat bagi orang yang budget menengah kebawah maupun yang ingin vip tour. Karena di bromo anda bisa memilih akomodasi dan penginapan sesuai dengan dana yang anda siapkan untuk berlibur ke Bromo. Harganya bisa murah meriah , terjangkau dan yang paling penting adalah kepuasan anda bisa sempurna saat tour gunung Bromo Jawa Timur.

Dari banyaknya kegiatan harian membuat kita terkadang jenuh dan ingin mendapatkan suasana baru untuk mendapatkan semangat kembali, salah satu alternatif yang dipilih adalah dengan berlibur ke berbagai destinasi seru yang pastinya akan memberikan pengalaman positif dan tak terlupakan. Untuk itulah kami menyajikan Paket Wisata Bromo 2014 sebagai  referensi terbaik untuk menemani liburan anda nantinya. Paket Wisata Bromo 2014 memiliki Paket Wisata Lengkap yang berisi berbagai kumpulan paket tour menarik yang dapat anda pilih.

Dalam Paket Wisata Bromo 2014 ini anda akan disuguhkan dengan bermacam destinasi indah yang ada di Nusantara kita ini, seperti Wisata Bromo, Wisata Kawah Ijen, Wisata Malang dan tentunya tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Maka dari itu yuk segera bergabung dengan Paket Wisata Bromo 2014 terlengkap & Terkini.

Nah di dalam Paket Wisata Bromo 2014 kami akan mengulas kembali untuk paket wisata bromo untuk 2 hari 1 malam dengan tujuan wisata komplite, simak program tripnya:

Berikut kami berikan untuk gambaran program Paket Wisata Bromo 2014 :

Hari 1 : Bandara – kawasan Gunung Bromo
Penjemputan dari Bandara menuju wisata Gunung Bromo. staff kami akan menyambut kedatangan Anda di bandara Surabaya, dilanjutkan menuju desa Cemoro Lawang tepatnya di Kabupaten Probolinggo. Perjalanan akan memakan waktu sekitar 3.5 jam, selama dalam perjalan menuju ke Wisata Bromo tidak lupa kita makan siang dulu di restoran lokal, dilanjutkan ke Bromo check in Hotel di Bromo, dan acara bebas.

Hari 2 : Bromo Sunrise Tour – Savannah – Pasir Berbisik – Surabaya
Bromo Sunrise Tour dimulai pada pukul 03.30 dengan Jeep di Bromo yang akan mengantar Anda ke Puncak Penanjakan 1. Di tempat ini adalah titik terbaik untuk melihat sunrise bromo yang indah dengan pemandangan luar biasa, Setelah cukup puas dengan Matahari terbit kembali ke Jeep yang sama dilanjutkan tour selanjutnya yaitu Kawah Bromo, setiba di parkiran Jeep atau lautan pasir, anda bisa memakai jasa kuda atau berjalan kaki dari parkiran Jeep dengan durasi sekitar 20 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo yang menakjubkan, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali ke Jeep dan bersiap untuk mengunjungi wisata Padang Savanna (Bukit Tuletubis) dan terakhir adalah mengunjungi obyek wisata Pasir Berbisik, setelah itu kembali ke hotel untuk menikmati hidangan sarapan pagi yang sudah di sediakan oleh restoran setempat, setelah sarapan anda berkemas dan check out kemudian melanjutkan perjalanan ke Surabaya, program selesai.

Fasilitas sudaah termasuk :
– Akomodasi Hotel 1 Malam di Hotel Cemara Indah atau Hotel Bromo Permai Cemara Lawang (View Gunung Bromo)
– Jeep di Bromo (untuk ke Penanjakan sunrise tour dan Kawah Bromo)
– Privat Car antar jemput Surabaya/Malang ( Sopir + BBM + AC) AVanza- Ertiga – APV – Innova – Pregio – ELf
– Tiket masuk bromo
– Parkir dan tol
– Air mineral selama perjalanan
– 1 x breakfast

Tidak termasuk:
– Tiket Pesawat/Kereta
– Makan siang dan malam
– Travel asuransi
– Tips driver dan guide
– Kebutuhan pribadi
– Kuda

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fasilitas dan harga/biaya dan pemesanan silahkan klik Paket Wisata Bromo 2014.

Pilihan Paket Wisata Favorite lainnya :

Paket Wisata Bromo Midnight Tour
Paket Wisata Malang dan Kota Batu
Paket Wisata Bromo Batu Malang
Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura
Paket Wisata Bromo kawah Ijen Blue Fire

Wisata Bromo Tour – Paket Wisata Bromo 2014

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Tinggalkan komentar