Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam

Kami mencoba tawarkan Paket wisata perpaduan antar wisata Malang Batu dan Wisata Surabaya, paket wisata liburan untuk keluarga, rekan kerja, maupun pasangan baru ini sangat cocok sekali bagi pengunjung yang suka jalan-jalan mengunjungi obyek wisata atau tamasya di JawaTimur. Surabaya adalah jantung ibukota Jawa Timur dan juga sekarang sudah ada jembatan yang menghubungkan Surabaya dengan Madura atau di sebut dengan SURAMADU menjadikan Kota Surabaya sebagai jantung inu kota Jawa Timur.

Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Malang Batu Surabaya adalah program paket wisata city tour Kota Malang dan Kota Batu, dengan start point penjemputan dan drop off dari Surabaya atau langsung dari stasuin/bandara kota Malang. Tempat dan obyek wisata di Kota Batu Malang yang dikunjungi adalah wisata petik buah apel, Selecta, Jawa Timur Park 2 (Museum Satwa, Batu Secret Zoo dan Eco Green Park), BNS, Wisat Air Terjun Coban Rondo, Wisata Candi Singosari dsb.

Paket Wisata Malang Batu Surabaya ini membutuhkan durasi trip 3 hari 2 malam, untuk city tour obyek-obyek wisata terbaik di kawasan Wisata Malang Batu dan Pusata oleh-oleh di Kota Batu.

Detail program trip Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 hari 2 Malam adalah sebagai berikut:

Hari 1 : Surabaya – Wisata Malang – Wisata Kota Batu
Staff Kami akan menjemput Anda di Surabaya (langsung dari Malang juga bisa). Kemudian menuju Kota Malang, city tour mengunjungi Candi Singosari, Alun-alun Kota Malang, Musem Kota Malang, Ijen boulevard sekalian wisata kuliner ke Toko Oen. Kemudian chek in hotel di Malang kota atau hotel di Kota Batu. Acara bebas atau wisata kuliner.

Hari 2 : Jatim Park 2 Batu Malang – Air Terjun Coban Rondo
Setelah breakfast di hotel menuju obyek wisata Air Terjun Coban Rondo dan di lanjutkan ke Jatim Park 2 (full day tour). Puas explorasi seluruh obyek wisata Jatim Park, kembali ke Hotel. Malam hari mengunjungi wisata malam kota Batu Batu Night Spectaculler.

Hari 3 : Wisata Petik Apel Batu – Selecta – Surabaya
Setelah breakfast di hotel kemudian Chek out, kemudian mengunjungi wisata Petik Buah Apel langsung di kebunnya, di lanjutkan wisata Selecta dan belanja oleh-oleh khas Kota Wisata Batu dalam perjalanan pulang kembali ke Surabaya mengunjungi kerajinan  di Tanggulangin Sidoarjo. Setelah sampai di Bandara Surabaya program Paket Wisata Malang Batu Surabaya berakhir.

Silahkan kontak kami mengenai detail informasi fasilitas dan harga Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam diatas.

Paket Wisata Malang Batu Surabaya 3 Hari 2 Malam

Lihat juga untuk paket wisata lainnya :

Paket Wisata Surabaya Bromo Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Surabaya Kawah Ijen Tour 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Bromo Malang Batu Ijen Tour 3 hari 2 Malam

Tentang transportasitourtravel
Melayani jasa transportasi untuk wisata di Bromo, Malang Kota Batu, Ijen, Banyuwangi, Surabaya, dan sekitarnya di Jawa Timur.

Tinggalkan komentar